Sukses


Nacho Ingin Real Madrid Pertahankan Lopetegui

Madrid - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez tak mau timnya memecat Julen Lopetegui dalam waktu dekat. Dia ingin pelatih asal Spanyol itu tetap menukangi Real Madrid.

Real Madrid mengakhiri rentetan hasil minor setelah lima pertandingan tanpa kemenangan. Di fase grup Liga Champions, El Real mampu mengalahkan Viktoria Plzen.

Nacho merasa Lopetegui ikut terpukul dengan performa Real Madrid yang belum memenuhi ekspektasi. Menurut bek asal Spanyol itu, Lopetegui perlu tetap didukung untuk mengembalikan penampilan Real Madrid.

"Saya melihat dia terpukul, seperti semua orang. Kami profesional dan satu-satunya yang kami pikirkan adalah kemenangan," kata Nacho, seperti dilansir Tribal Football.

Dia ingin klub ibu kota Spanyol tersebut kembali ke jalur kemenangan. Apalagi, Real Madrid bakal berjumpa Barcelona dalam partai bertajuk El Clasico pada Minggu (28/10/2018) di Camp Nou.

2 dari 3 halaman

Momen Sulit

"Kami harus keluar dari momen-momen sulit ini dan menunjukkan keberanian serta mencoba menang di El Clasico," tutur pemain berusia 28 tahun ini.

"Yang sekarang saya inginkan sebagai pemain adalah memenangkan pertandingan pada hari Minggu," ucap Nacho.

3 dari 3 halaman

Lanjutkan Pekerjaan

Selain itu, Nacho yakin para pemain Real Madrid bersatu untuk terus menuai kemenangan. "Saya ingin Lopetegui melanjutkan pekerjaannya, itu kesalahan semua orang, karena kami adalah tim," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer