Sukses


Presiden Real Madrid Hampir Pecat Julen Lopetegui

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, hampir kehilangan pekerjaannya setelah laga melawan Viktoria Plzen. Namun, vonis tersebut tak jadi dijatuhkan Florentino Perez setelah ia dicegah direktur klub, Jose Angel Sanchez.

Perez meninggalkan tempat duduknya saat pertandingan berlangsung. Hal tersebut disebabkan penampilan Los Blancos yang tidak memuaskan.

Beruntung, Real Madrid mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1. Namun, hal itu tak cukup untuk meredakan emosi Perez.

Sang presiden hampir membuat keputusan untuk menyudahi kontrak Lopetegui. Mantan pelatih timnas Spanyol itu dinilai gagal memperbaiki performa tim setelah melalui lima laga tanpa kemenangan.

Jose Angel Sanchez dan beberapa anggota eksekutif Real Madrid disebut turun tangan untuk mencegah Perez menjatuhkan vonis kepada Perez. Usaha tersebut berhasil dan Perez mengurungkan niatnya untuk memecat Lopetegui.

Menurut kabar yang dilansir dari media Spanyol, Jose Angel Sanchez meminta Perez untuk berpikir jauh. Menurut Sanchez, momen tersebut bukanlah momen yang tepat untuk memecat Lopetegui.

Pada akhir pekan ini, Real Madrid akan menjalani El Clasico. Karena itu, pemecatan Lopetegui dapat memengaruhi persiapan dan mental tim.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer