Sukses


Real Madrid Incar Mauricio Pochettino Sebagai Calon Pengganti Julen Lopetegui

Bola.com, Madrid - Real Madrid tertarik kepada pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Los Blancos mempersiapkan Pochettino sebagai pelatih jika nanti memecat Julen Lopetegui.

Beberapa minggu terakhir, Real Madrid disibukkan dengan pencarian manajer baru. Mereka kabarnya sedikit lagi akan memecat Julen Lopetegui usai eks pelatih Timnas Spanyol itu tidak mampu membawa El Real dari tren negatif.

Berkat rumor tersebut, Real Madrid mulai dihubungkan dengan beberapa pelatih top. Mereka kabarnya mencari manajer berkualitas yang bisa membuat Sergio Ramos dan kolega bangkit dari keterpurukan.

Dilansir The Sun, ada nama baru yang masuk dalam pertimbangan Real Madrid. Kubu Los Blancos itu disebut akan mencoba mendatangkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru mereka.

Nama Pochettino sendiri memang mulai naik daun di tahun 2013 silam. Ia sukses membuat Southampton menjadi kuda hitam di Liga Inggris, sehingga pada tahun 2014 ia direkrut menjadi manajer baru Tottenham.

Pochettino sendiri juga tergolong sukses di London Utara. Meski belum memenangkan trofi apapun untuk The Lillywhites, namun ia membuat Harry Kane dan kolega selalu konsisten menjadi tim empat besar dalam beberapa musim terakhir.

Prestasi Pochettino ini kabarnya membuat Real Madrid terkesan. Alhasil mereka ingin menjajal jasa sang pelatih dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, kans Real Madrid untuk mendapatkan Pochettino cukup terbuka. Pasalnya sang pelatih mulai mengalami frustrasi dengan kondisinya di Tottenham.

Pochettino dikabarkan mulai memiliki hubungan yang negatif dengan direksi Tottenham sejak awal musim ini. Hal ini dikarenakan manajemen The Lilywhites tidak mendukung rencana transfernya sehingga Tottenham tidak membeli satupun pemain di musim panas kemarin.

Untuk itu sang pelatih kabarnya tertarik akan tawaran Real Madrid itu dan siap kembali ke Spanyol jika tawaran itu benar-benar datang.

Namun Real Madrid sendiri dipastikan tidak akan mudah mendapatkan Pochettino karena sang pelatih baru saja menandatangani kontrak baru di bulan Mei kemarin sehingga ia terikat kontrak dengan Spurs hingga tahun 2023.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer