Sukses


Sergio Ramos Yakin dengan Kebangkitan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meyakini kalau timnya sudah siap bangkit. Los Blancos baru memutus catatan lima pertandingan tanpa kemenangan.

Real Madrid disebut sedang berada dalam krisis. Hal itu dikarenakan hasil negatif yang terus mereka telan dalam beberapa laga terakhir.

Namun, catatan tersebut terputus ketika Real Madrid menang 2-1 atas Viktoria Plzen di Liga Champions. Sergio Ramos menganggap kemenangan tersebut sebagai titik balik kebangkitan Los Blancos

"Kami harus menunjukkan kemampuan Real Madrid yang sebenarnya. Setelah melewati laga yang buruk, kami sudah berada di jalur yang tepat untuk bangkit," ujar Sergio Ramos.

"Kami harus bisa bekerja sama dengan baik agar bisa meraih hasil positif. Kerja keras adalah kunci sukses Real Madrid," ungkap Sergio Ramos.

Tetapi, kemenangan atas Viktoria Plzen dianggap belum menjadi akhir dari badai di skuat Real Madrid. Saat ini, Florentino Perez masih mempertimbangkan untuk memecat Julen Lopetegui.

Pada akhir pekan ini, Real Madrid akan menghadapi Barcelona di Camp Nou. Laga tersebut dianggap sebagai penentu nasib Lopetegui di Real Madrid.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer