Sukses


Nacho: Pemain Real Madrid Tak Mau Kehilangan Lopetegui

Jakarta Nacho Fernandez menegaskan para pemain Real Madrid masih mendukung Julen Lopetegui. Bahkan, Nacho mengatakan para pemain ingin menang demi pelatih mereka tersebut.

"Kami ingin memenangkan pertandingan untuk kami, klub, dan untuk Lopetegui," ujar Nacho seperti dilansir Football Espana.

Hasil buruk yang didapat Real Madrid dalam empat pertandingan terakhir membuat manajemen mulai mempertanyakan kinerja Lopetegui. Menurut rumor, manajemen bakal mengganti Lopetegui jika Real Madrid belum juga bangkit.

Lopetegui dikontrak menjadi pelatih Real Madrid  awal musim ini setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri. Penunjukkan Lopetegui diiringi kontroversi lantaran ia ditunjuk saat masih menjabat sebagai pelatih Spanyol.

Di awal musim, perjalanan Lopetegui bersama Real Madrid cukup mulus. Namun setelah kalah 0-3 melawan Sevilla di akhir september, Nacho dan kawan-kawan terpuruk dan kini ada di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Meskipun demikian, Nacho menegaskan, para pemain Real Madrid tetap kompak mendukung Lopetegui. "Kami ingin Lopetegui untuk berlanjut dan sementara itu bukan keputusan kami, para pemain lah yang harus di salahkan," kata Nacho.

 

2 dari 3 halaman

El Clasico

Lebih lanjut, Nacho juga buka suara soal laga El Clasico akhir pekan nanti melawan Barcelona. Nacho menilai laga tersebut merupakan pertandingan spesial.

"Hari Minggu akan menjadi pertandingan spesial dan selalu begitu. Setiap pemain ingin bermain. Kami hanya fokus ke pertandingan selanjutnya dan sekarang kami fokus ke El Clasico," kata Nacho.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Video Populer

Foto Populer