Sukses


Jose Mourinho Bakal Kembali Melatih Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengaku yakin Jose Mourinho akan kembali menukangi Los Merengues. Mourinho disebut memiliki hubungan baik dengan Florentino Perez.

Manajer Manchester United itu juga dikaitkan sebagai calon pelatih Real Madrid untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui. Mantan pelatih timnas Spanyol itu berada dalam tekanan seiring hasil buruk yang diraih timnya.

Lopetegui yang datang menggantikan posisi Zinedine Zidane hanya mampu membawa Sergio Ramos dan kawan-kawan meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhir di semua ajang. Satu-satunya kemenangan diraih atas Viktoria Plzen di fase grup Liga Champions 2018-2019.

Situasi itu membuat kursi pelatih yang diduduki Lopetegui memanas. Kekalahan dari Barcelona dalam laga El Clasico pun berpotensi membuat ia terdepak dari posisinya.

"Jika Presiden masih bersama tim dalam beberapa tahun lagi, saya rasa dia akan menjadi pelatih Real Madrid, Mourinho akan berada di sini," ujarnya.

"Tidak diragukan lagi. Mourinho satu-satunya pelatih yang dihormati Presiden klub ini," ia melanjutkan.

Situasi Mourinho sebagai manajer Manchester United sebenarnya tidak berbeda jauh dengan apa yang dialami Lopetegui di Real Madrid. Posisi The Special One tidak terlalu aman seiring performa tak konsisten The Red Devils sejak awal musim ini.

Sumber: ESPN

 

Video Populer

Foto Populer