Sukses


Sergio Ramos Disebut Bakal Cocok dengan Antonio Conte

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan, Esteban Cambiasso, turut berkomentar tentang rumor Antonio Conte akan ditunjuk sebagai pengganti pelatih Julen Lopetegui di Santiago Bernabeu. Menurut Cambiasso, sosok Conte bakal cocok untuk kapten Real Madrid, Sergio Ramos. 

Kabar pemecatan Lopetegui semakin santer setelah Real Madrid dipermalukan Barcelona dengan skor 1-5 pada laga El Clasico, Minggu (28/10/2018). Conte dikabarkan menjadi kandidat terkuat pengganti Lopetegui. 

"Saya rasa para pemain terbaik harus memiliki pelatih terbaik juga. Ramps akan bersenang-senang dengan Conte karena satu-satunya hal yang Anda inginkan setelah kebobolan lima gol dari Barcelona adalah sosok pemenang di bangku cadangan. Conte dan Ramos sama-sama seorang pemenang," kata Cambiasso, seperti dilansir Calciomercato, Senin (29/10/2018). 

Nasib Lopetegui di ujung tanduk setelah Los Blancos tampil buruk di bawah besutannya. El Real tercatat lima kali beruntun gagal menang di La Liga. 

Kekalahan terakhir dialami Real Madrid melawan rival abadi mereka. Tak heran, kabar pemecatan Lopetegui semakin santer berembus. 

Saat ditanya tentang kemungkinan kedatangan Conte menggantikan Lopetegui, Ramos tak mau bicara banyak.

"Anda harus menambah respek, bukan memaksakannya," tegas Sergio Ramos tentang kelanjutan kisruh di kubu Real Madrid

 

Video Populer

Foto Populer