Sukses


Ayah Julen Lopetegui Salahkan Kepergian Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Ayah dari Julen Lopetegui, Jose Antonio, menilai kalau kegagalan Real Madrid di bawah arahanya anaknya disebabkan karena kepergian Ronaldo. Menurutnya, Real Madrid sudah defisit 50 gol sejak Ronaldo memutuskan untuk hengkang.

Julen Lopetegui datang ke Real Madrid pada awal musim 2018-19. Lopetegui datang untuk menggantikan Zinedine Zidane.

Namun, Lopetegui tak mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu memutuskan untuk hijrah ke Juventus.

Hal tersebut dinilai Jose Antonio menjadi kerugian untuk anaknya. Menurutnya, Ronaldo telah menjadi tumpuan utama Real Madrid sejak bergabung pada 2009.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang hebat. Apakah dia sombong? Semua manusia memiliki kekurangan, namun dia membuktikan bisa mencetak 50 gol dalam satu musim," ujar Jose Antonio.

"Real Madrid kehilangan sosok Ronaldo, pencetak gol utama mereka selama sembilan tahun terakhir. Lalu, mereka tak mendatangkan pengganti yang sepadan."

"Mereka sempat dikaitkan dengan Neymar, namun tidak ada yang datang. Real Madrid telah mencuri 50 gol dari anak saya dan sekarang mereka menyalahkannya," ungkap Lopetegui.

Sumber: El Mundo

Video Populer

Foto Populer