Rencana Suporter Real Madrid untuk Sergio Ramos

Oleh Aditya Wicaksono pada 30 Okt 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 30 Okt 2018, 18:00 WIB
Sergio Ramos
Sergio Ramos. (AFP/Gabriel Bouys)

Bola.com, Madrid - Satu di antara kelompok suporter Real Madrid, Grada de Animacion, berencana menyindir Sergio Ramos atas hasil buruk yang dialami klub tersebut. Sergio Ramos dinilai memiliki peran terhadap situasi yang tidak kondusif di ruang ganti Los Blancos.

Real Madrid hanya mengoleksi tiga kemenangan dari sepuluh laga terakhir yang mereka lakoni. Pada akhir pekan lalu, Los Blancos takluk 1-5 dari Barcelona.

Hasil tersebut membuat Julen Lopetegui kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Real Madrid. Kelompok suporter tersebut pun menilai kalau Sergio Ramos seharusnya bisa menghindarkan kejadian tersebut.

Sebelumnya, terbesit kabar kalau ada pemain senior Real Madrid yang tak suka dengan gaya permainan Julen Lopetegui. Pemain tersebut menilai kalau Lopetegui menggunakan filosofi permainan Barcelona yang jelas bertentangan dengan identitas Real Madrid.

Tida adanya dukungan kepada Lopetegui dapat terlihat dari hasil pertandingan yang dialami Real Madrid. Los Blancos sempat melewat lima laga tanpa kemenangan.

Alasan itu membuat kelompok suporter memberikan vonis kalau Sergio Ramos harus ikut bertanggung jawab terhadap penurunan performa Real Madrid. Mereka pun akan memberikan siulan setiap Sergio Ramos menguasai bola pada laga melawan Real Valladolid.

Manajemen Real Madrid pun bergerak cepat dengan mengajak kelompok tersebut berdiskusi. Los Blancos akan membujuk suporter untuk tidak melanjutkan rencananya kepada Sergio Ramos.

Sumber: Football Espana