Gagal Dapatkan Pengganti Ronaldo, Real Madrid Rugi Pertahankan Gareth Bale

Oleh Adyaksa Vidi pada 30 Okt 2018, 23:30 WIB
Lionel Messi, Top Scorer Sementara, Liga Champions

Jakarta - Legenda Real Madrid, Jorge Valdano geram melihat penampilan Gareth Bale. Ia menyebut Real Madrid merugi terus mempertahankan sayap asal Wales itu.

Bale bergabung dengan Real Madrid sejak 2003. Ia dibeli dari Tottenham Hotspur dengan harga 86 juta pound sterling.

Real Madrid berharap Bale bisa menjadi penerus bagi Cristiano Ronaldo. Sayangnya hingga sekarang harapan itu tak tercapai.

Sepeninggal Ronaldo, Real Madrid terus menurun. Bahkan Bale lebih kerap berkutat dengan cedera.

Padahal Real Madrid yakin bakal tetap hebat karena Bale dianggap sudah pas mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo.

2 of 2

Komentar Valdano

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Real Madrid menghadapi Viktoria Plzen pada laga ketiga Grup G Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (23/10/2018) malam waktu setempat. (AFP/Javier Soriano)

"Dalam laga lawan Barcelona kita terus mencari di mana Bale. Apalagi dengan harganya yang mahal dan berstatus sebagai bintang," kata Valdano seperti dilansir Mirror.

"Namun dalam lima tahun belakangan penampilan Bale tidak sesuai dengan harganya. Dia terlalu dibesar-besarkan sebagai bintang lapangan," ujar Valdano menambahkan.

"Gol pertama Barcelona terjadi karena kesalahannya. Bale seharusnya menjaga Jordi Alba. Konsentrasinya turun hanya dalam tujuh menit."

Real Madrid saat ini berada di posisi kesembilan La Liga. Mereka mengoleksi 14 poin dari 10 laga.

Lanjutkan Membaca ↓