Komentar Pelatih Barcelona Setelah Real Madrid Pecat Lopetegui

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 31 Okt 2018, 01:55 WIB
Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku yakin Real Madrid akan tetap meramaikan persaingan memperebutkan gelar La Liga 2018-2019. Ia merasa Los Merengues tidak butuh waktu untuk masa transisi setelah memecat Julen Lopetegui.

Manajemen Real Madrid langsung menunjuk Santiago Solari setelah mendepak Lopetegui. Pelatih Real Madrid Castilla itu akan bertugas sebagai pelatih sementara Sergio Ramos dan kawan-kawan.

"Madrid sama seperti kami dan mereka akan memberikan respons, saya tidak ragu akan hal itu. Mereka tidak berada di atas, namun semuanya masih terlalu dini," ujar Valverde.

"Saya tidak tahu apakah Real Madrid lebih berbahaya atau tidak dengan kedatangan Solari. Saya katakan sebelumnya Real Madrid selalu berbahaya dan satu di antara rival untuk meraih gelar," ia melanjutkan.

Real Madrid sedang berada dalam masa sulit setelah puasa kemenangan dalam lima laga di La Liga. Di laga terakhir, tim ibukota Spanyol bahkan takluk 1-5 dari Barcelona di Camp Nou, 28 Oktober 2018.

Saat ini, Real Madrid menempati peringkat kesembilan klasemen dengan 14 poin. Real Madrid terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Sumber: Fourfourtwo