Sukses


Ini yang Diminta Pelatih Interim Real Madrid kepada Sergio Ramos dkk

Bola.com, Madrid - Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari, memiliki keinginan kepada para pemainnya. Solari meminta Sergio Ramos dan kawan-kawan menunjukkan karakter yang sebenarnya.

"Para pemain sedikit terluka (dengan berbagai hasil negatif yang didapat). Namun, semua ingin kembali melakukan yang terbaik," kata Solari.

"Tim ini merupakan juara, memiliki jiwa pejuang, dan banyak pemain yang memberikan segalanya untuk tim. Beberapa momen lebih sulit dan itu akan memperlihatkan karakter pemain sesungguhnya," lanjut Solari.

Solari untuk sementara menggantikan posisi Julen Lopetegui yang dipecat pada Senin (29/10/2018). Lopetegui dilengserkan tidak lama setelah El Real takluk 1-5 dari Barcelona pada sehari sebelumnya.

Sementara itu, Solari merupakan pelatih Real Madrid Castilla sejak 19 Juli 2016. Bersama tim cadangan Real Madrid itu, Solari memiliki rasio kemenangan 37,21 persen dari total 86 pertandingan.

Real Madrid memiliki kesempatan selama dua pekan untuk menunjuk pelatih baru. Itu batas waktu yang diberikan Badan Liga Spanyol (LFP) kepada pelatih interim dalam sebuah tim.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer