Sukses


Ernesto Valverde Tetap Waspadai Real Madrid

Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tetap mewaspadai Real Madrid, meski baru saja memecat Julen Lopetegui. Menurutnya, Madrid akan kembali bangkit dan meraih kemenangan. 

El Real memutus kontrak Lopetegui menyusul hasil buruk yang diraih Los Blancos dalam beberapa laga terakhir. Sebagai gantinya, Santiago Solari untuk sementara menjadi caretaker.

Real Madrid juga sedang mencari pelatih baru. Ada dua nama yang jadi kandidat kuat, mereka adalah Antonio Conte dan Roberto Martinez.

Meski demikian, menurut Valverde, Real Madrid tetap saja tim kuat. Ia juga yakin Los Blancos akan tetap bersaing memperebutkan gelar musim ini.

"Saya tidak berpikir transisi itu ada. Real Madrid sama seperti kami dan mereka akan merespons, saya tidak ragu tentang itu. Mereka sekarang tak termasuk tim papan atas, tapi ini masih awal musim," kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Selalu Berbahaya

(AP Photo/Andrew Medichini).

"Saya tidak tahu apakah Real Madrid lebih berbahaya atau tidak dengan kedatangan Solari di bangku cadangan. Saya katakan sebelumnya bahwa Madrid selalu berbahaya dan merupakan salah satu pesaing berat untuk gelar."

"Mereka ada di setiap kompetisi dan mereka akan mencoba memenangkan kejuaraan, seperti juga kami dan yang lainnya," Valverde menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Madrid sendiri kini berada di peringkat sembilan klasemen La Liga dengan 14 poin. Los Blancos tertinggal tujuh angka dari Barcelona di singgasana.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer