Sukses


Santiago Solari Sebut Real Madrid Sedang Bersedih

Madrid - Santiago Solari resmi menjadi pelatih sementara Real Madrid, menggantikan peran Julen Lopetegui. Pelatih asal Argentina itu mengungkapkan kondisi para pemainnya.

Solari mengatakan, Gareth Bale dan kawan-kawan dalam keadaan bersedih. Los Blancos, sebutan Real Madrid, berada dalam kondisi buruk dalam tujuh pertandingan terkahir. Real Madrid hanya meraih satu kemenangan, menelan lima kekalahan, dan sekali imbang.

"Tim ini sedang berada dalam keadaan yang sangat sedih. Situasi ini tidaklah mudah," katanya, dikutip dari situs resmi klub.

Namun, Solari melihat, anak asuhnya punya semangat juang untuk bangkit. Pelatih berusia 42 tahun itu sangat yakin Real Madrid bisa mengakhiri tren minus itu.

"Dengan semangat yang besar untuk membalikkan situasi. Real Madrid adalah grup para juara dan petarung yang telah memenangkan begitu banyak bagi klub ini. Saya melihat mereka penuh dengan semangat untuk membalikkannya," ucap Solari.

2 dari 3 halaman

Awal Kebangkitan

Lebih lanjut, Solari mengatakan, Real Madrid akan bangkit saat melawan Melilla di Estadio Alvarez Claro pada ajang Copa Del Rey, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

"Idenya adalah berangkat ke Melilla besok dan bermain dengan penuh keberanian. Dengan ilusi yang besar, perjuangan dan semangat tinggi untuk melakukan yang terbaik," ujarnya.

"Kami semua penuh dengan ilusi dan semangat untuk memainkan pertandingan ini. Target pertama saya adalah menang besok," kata pria yang sebelumnya melatih Real Madrid B.

 

3 dari 3 halaman

Seperti Ilusi

Menjadi pelatih Real Madrid, Solari sendiri tidak percaya. Terlebih lagi, dia memang bermimpi menjadi pelatih Los Blancos.

"Saya menghadapinya dengan penuh ilusi dan kepuasan. Bekerja di Real Madrid adalah satu kesempatan dan satu pekerjaan yang sangat indah, dalam posisi apapun juga," ucapnya.

"Saya pernah menjadi pemain, saya telah mengenakan kaus ini dan memberikan segalanya, sama seperti para pemain yang lain. Madrid dalam kebesarannya adalah jauh melebihi kita semua," kata Solari mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer