Sukses


Conte Lebih Pilih Manchester United Daripada Real Madrid?

Jakarta - Ketertarikan Real Madrid kepada pelatih asal Italia, Antonio Conte bisa jadi bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, eks Manajer Chelsea tersebut ternyata punya klub idaman lain.

Conte sebelumnya disebut-sebut bakal menjadi suksesor Julen Lopetegui di Real Madrid. Manajer asal Italia ini masuk dalam bursa kandidat bersama manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Namun seperti dilansir Daily Mirror, Conte kabarnya lebih tertarik untuk menggantikan Jose Mourinho di Manchester United (MU). Conte ingin memanfaatkan taktik Real Madrid yang juga dikabarkan menginginkan Mourinho.

Manajer asal Italia itu memprediksi, Real Madrid akan lebih tertarik memboyong Mourinho ketimbang dirinya. Alhasil, kursi manajer MU pun lowong lantaran ditinggal Mourinho yang kembali ke Real Madrid.

Hubungan Mourinho dengan MU saat ini tengah memburuk menyusul hasil negatif di beberapa pertandingan. Terlebih, relasi antara Mourinho dengan sejumlah pemain Setan Merah -julukan MU- juga kurang harmonis.

Inilah yang membuat publik memprediksi, manajer asal Portugal itu akan segera angkat kaki dari Old Trafford. Real Madrid yang baru saja mendepak Lopetegui disebut-sebut akan menjadi klub baru The Special One,

 

2 dari 3 halaman

Terganjal Permintaan Transfer

Di sisi lain, beredar kabar yang menyebut Conte sebetulnya juga melirik Real Madrid. Namun Real Madrid tampaknya masih menarik-ulur negosiasi.

Pasalnya, Real Madrid enggan memenuhi permintaan Conte yang ingin mendatangkan dua pemain baru. Selain itu, kapten tim, Sergio Ramos rumornya juga kurang sreg jika Conte yang menjadi suksesor Lopetegui.

3 dari 3 halaman

Hanya Dua Minggu

Sementara itu, Real Madrid hanya punya waktu dua minggu untuk mencari pelatih permanen pengganti Lopetegui. Saat ini, jabatan pelatih sementara dipegang oleh Santiago Solari.

Los Galacticos hanya punya dua pilihan setelah tenggat waktu itu lewat. Pertama, Real Madrid harus segera meresmikan pelatih baru. Kedua, Real Madrid mendapuk Solari sebagai pelatih permanen setidaknya sampai akhir musim ini.

Video Populer

Foto Populer