Sukses


Real Madrid Terpesona Aksi Penyerang Muda Manchester City

Jakarta - Real Madrid bukan hanya sibuk mencari pelatih baru pengganti Julen Lopetegui. Jajaran pemandu bakat Los Blancos pun kini tetap sibuk memantau sejumlah pemain muda yang diproyeksikan untuk dibeli musim depan.

Salah satu pemain muda yang masuk dalam daftar incaran Real Madrid adalah Brahim Abdelkader Diaz atau yang lebih dikenal dengan nama Brahim Diaz. Dia adalah bomber muda yang bermain untuk Manchester City.

Brahim Diaz bergabung dengan tim muda Manchester City pada 2013 lalu. Sebelumnya, dia bermain untuk klub asal kampung halamannya, Malaga.

Pada 2016, Brahim Diaz sukses menembus tim utama Man City. Tetapi, dia lebih banyak tampil bersama tim Man City Reserve.

Pada musim 2018/19 ini, Brahim Diaz belum sekalipun mendapat kesempatan bermain di skuat utama. Karena itu, opsi untuk pindah ke klub lain pun terbuka dan Real Madrid bisa menjadi salah satu pilihan baginya.

2 dari 3 halaman

Kontrak Habis

Kontrak Brahim Diaz dengan Manchester City akan habis pada akhir musim ini. Sejauh ini, belum ada negosiasi dari kedua belah pihak untuk kontrak baru. Pemain 19 tahun enggan bertahan karena menit bermain yang minim.

Menyikapi kondisi tersebut, The Times menulis jika pihak Brahim Diaz siap dengan kemungkinan untuk pindah ke klub baru. Brahim Diaz siap pindah ke klub lain, termasuk menerima tawaran pindah ke Real Madrid dan pulang ke Spanyol.

Bahkan, The Times mengklaim jika sudah ada pembicaraan awal antara pihak Brahim Diaz dengan Real Madrid. Bukan tidak mungkin kedua pihak akan mencapai kata sepakat dalam bentuk pra kontrak pada awal tahun 2019, sebelum pindah di akhir musim.

3 dari 3 halaman

Jagoan Timnas Spanyol

Brahim Diaz jarang mendapatkan menit bermain bersama tim utama dan lebih sering berkiprah di Manchester City U-23 atau tim Man City Reserve. Tapi, selama ini Brahim Diaz selalu jadi andalan tim timnas Spanyol kelompok usai.

Brahim Diaz tercatat selalu dipanggil untuk membela timnas Spanyol pada level usia U-17, U-19 dan U-21. Brahim Diaz adalah bomber andalan Spanyol pada ajang Euro U-19 yang digelar pada Maret 2018 yang lalu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer