Sukses


Berniat Perbaiki Lini Serang, Real Madrid Bidik Suso

Jakarta - Real Madrid kehilangan salah satu pemain kuncinya di musim panas 2018. Klub raksasa Spanyol itu harus melepas mesin gol utamanya, Cristiano Ronaldo, yang memutuskan pindah ke Juventus.

Kepindahan Ronaldo meninggalkan lubang besar di lini depan Real Madrid. Hampir sebulan terakhir, El Real sulit mencetak gol sehingga mulai terpuruk.

Dilansir Calciomercato, Real Madrid mulai memetakan opsi untuk meningkatkan ketajaman lini serang mereka. Laporan tersebut mengklaim Los Blancos tengah membidik pemain AC Milan, Suso.

Real Madrid berencana memboyong Suso pada bursa transfer Januari 2019. Baca manuver transfer Real Madrid untuk Suso selengkapnya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Rising Star

Suso yang mengalami kesulitan di Liverpool ternyata sudah tepat memutuskan untuk pindah ke AC Milan beberapa tahun yang lalu. Sang pemain mengalami peningkatan performa yang signifikan di kubu Rossonerri dalam dua tahun terakhir.

Dia selalu menjadi andalan Gennaro Gattuso di lini serang Milan. Musim ini, ia sudah mengemas 4 gol dan 7 assist dari total 10 pertandingan Serie A musim ini.

Kemampuan Suso ini kabarnya membuat tim pelatih Real Madrid takjub. Untuk itu mereka kabarnya tertarik untuk memboyong pemain Timnas Spanyol itu di bulan Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Pilihan Kedua

Namun laporan tersebut menyebutkan Suso sejatinya bukan pilihan utama Real Madrid. Pasalnya, tim asal Ibukota Spanyol itu lebih memprioritaskan transfer Eden Hazard.

Namun, proses transfer playmaker Chelsea itu tergolong rumit dan memakan biaya yang besar. Alhasil Real Madrid mencari alternatif lain yang bisa menggantikan sosok Hazard.

Untuk itu mereka merasa Suso memiliki profil yang tepat untuk menjadi pengganti Hazard di lini serang mereka.

Real Madrid bukan peminat tunggal untuk Suso. Mereka harus bersaing dengan Atletico Madrid dan Chelsea yang rumornya juga tertarik akan jasa sang pemain.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer