Sukses


Antoine Griezmann Buka Peluang Cicipi Bundesliga

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membuka kans bermain di Bundesliga sebelum pensiun dari sepak bola. Menurut Griezmann, Bundesliga sangat menarik karena klub-klubnya mayoritas menonjolkan gaya sepak bola menyerang. 

Pada bursa transfer musim panas 2018, Griezmann diincar Barcelona. Namun, tawaran menggiurkan tersebut ditolak sang pemain. 

Dia mengaku sangat nyaman bermain di Atletico. Namun, Griezmann tak menutup kans menjajal bertualang di Bundesliga sebelum menyudahi karier di lapangan hijau. 

"Bisa jadi (bermain di Bundesliga), tapi saya sangat nyaman di sini bersama Atletico. Kami punya proyek indah di sini, yang saya jalani 100 persen. Saya ingin membantu klub berkembang, seperti mereka membantu saya berkembang. Kami ingin mengukir sejarah," kata Griezmann kepada Kicker, seperti dilansir Sport Mole, Senin (5/11/2018). 

"Bundesliga adalah liga yang sangat ofensif. Saya rasa Borussia Dortmund merefleksikan liga itu dengan cukup baik," tegas Griezmann. 

Setelah memutuskan bertahan, Antoine Griezmann telah menyumbangkan lima gol dalam 15 penampilan bersama Atletico di semua ajang kompetisi. Yang teranyar, dia menyumbangkan satu gol saat Atletico bermain 1-1 kontra Leganes di La Liga.

 

Video Populer

Foto Populer