Sukses


2 Sinyal Pochettino Menolak Tawaran Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Rencana Real Madrid untuk merekrut Mauricio Pochettino sebagai manajer baru terancam gagal. Pelatih Tottenham Hotspur itu dikabarkan sudah memutuskan untuk menolak pinangan El Real. 

Namun menurut laporan Sportsmole, Real Madrid akan gigit jari ketika mencoba mendatangkan Pochettino. Pasalnya sang pelatih dikabarkan belum tertarik melatih Real Madrid dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, alasan pertama mengapa Pochettino enggan mengambil pekerjaan di Santiago Bernabeu adalah situasi di Real Madrid yang kurang kondusif.

Seperti yang sudah diketahui, Madrid menjalani awal yang kurang apik musim ini. Mereka hanya memenangkan tiga pertandingan dari total sembilan pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Pochettino merasa situasi ini akan sulit ia tangani, mengingat manajemen Madrid akan menuntut hasil yang maksimal. Alhasil ia menolak tawaran Madrid tersebut.

Selain itu, Pochettino diklaim menolak tawaran Madrid karena masih memiliki ikatan dengan Tottenham Hotspur.

Pochettino dikabarkan masih bahagia berada di London Utara. Ia belum tertarik untuk pergi sebelum membawa Spurs meraih kesuksesan. Selain itu ia juga baru menandatangani kontrak baru dengan Spurs.

Real Madrid saat ini ditangani oleh pelatih tim Castilla mereka, Santiago Solari. Solari meraih dua kemenangan dari dua laga perdananya sebagai pelatih El Real.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer