Sukses


Real Madrid Siap Gelontorkan Rp 1,8 Triliun untuk Boyong Mauro Icardi

Madrid - Real Madrid bersiap melakukan penawaran terhadap striker Inter MIlan, Mauro Icardi pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Tak tanggung-tanggung, Real Madrid bakal menawar Icardi dengan harga fantastis 110 juta euro atau sekitar Rp 1,8 Triliun.

Raksasa Spanyol itu merasa perlu bertindak karena rendahnya produktivitas tim saat ini. Gareth Bale dan Karim Benzema sulit dijadikan andalan di lini depan.

Real Madrid sempat gagal mencetak gol di empat pertandingan beruntun. Kondisi tersebut memengaruhi performa keseluruhan tim dan berujung pemecatan pelatih Julen Lopetegui.

Para penyerang gagal menunjukkan kualitas. Karim Benzema masih inkonsisten meski mencetak tujuh gol. Begitu pula Gareth Bale meski dipercaya mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Sedangkan striker anyar Mariano Diaz baru mencetak satu gol bagi Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Striker Teruji

Di sisi lain, Icardi konsisten menunjukkan ketajaman bersama Inter Milan. Mantan pemain Barcelona itu sukses menjadi top scorer Serie A 2014/2015 dan 2017/2018. Musim ini, hingga 6 November, dia sudah melesakkan delapan gol dari 11 pertandingan di seluruh kompetisi.

Icardi merupakan produk akademi musuh terbesar Real Madrid. Namun, dia tidak mendapat kesempatan di Barcelona. Namanya mulai mencuat ketika membela Sampdoria di Serie A.

Video Populer

Foto Populer