Sukses


Conte Dinilai Pas Latih Real Madrid

London - Legenda Inter Milan, Javier Zanetti punya saran untuk Real Madrid. Ia menilai Real Madrid layak untuk merekrut Antonio Conte.

Julen Lopetegui dipecat bulan lalu menyusul rentetan hasil buruk Real Madrid. Pemecatan dilakukan usai Real Madrid kalah memalukan 1-5 dari rival abadi Barcelona di arena La Liga.

Usai memecat Lopetegui, Real Madrid kini ditukangi Santiago Solari. Pria Argentina ini hanya menjadi caretaker sampai ditemukan pelatih yang tepat.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Real Madrid adalah Conte. Namun kabarnya negosiasi Los Blancos dengan Conte menemui jalan buntu. Beberapa permintaan Conte tak bisa dipenuhi Los Blancos.

Meski kabarnya negosiasi menemui jalan buntu, nama Conte masih tetap dipertimbangkan Presiden Real Mdrid Florentino Perez.

2 dari 2 halaman

Komentar Zanetti

Ketertarikan Real Madrid terhadap Conte didukung wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti. Pria Argentina itu tidak kaget Conte masukr adar Los Blancos.

"Antonio Conte diincar Real Madrid? Karena gayanya, kepribadiannya dan pengalamannya, tak mengejutkan bagi saya jika Real Madrid merekrutnya," ujar Zanetti seperti dikutip dari Tribal Football.

Conte sangat berpengalaman membangkitkan tim dari keterpurukan. Dia pernah membawa Juventus dan Chelsea juara liga pada musim pertamanya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer