Sukses


Malcom: Saya Tidak Berniat Meninggalkan Barcelona

Jakarta Malcom dikabarkan akan segera angkat kaki dari Camp Nou. Namun, rumor ini langsung dibantah penyerang Barcelona.

Barcelona mendatangkan Malcom pada Juli 2018. ia didatangkan dari klub Corinthians dengan harga mencapai 42 juta euro.

Akan tetapi transfernya ke Barcelona ini tak seindah yang dibayangkan pemain asal Brasil tersebut. Ernesto Valverde terbilang cukup jarang memberikannya kesempatan bermain secara reguler.

Alhasil, hal itu disebut membuat pemain berusia 21 tahun itu gerah. Ia disebut-sebut bakal angkat kaki dari Camp Nou meski belum genap semusim di Barcelona.

Sejumlah klub sempat dikait-kaitkan dengan Malcom, di antaranya Arsenal dan Chelsea. Namun ia kemudian menyebut kabar itu cuma kabar bohong belaka setelah ia sukses menyumbangkan gol bagi Barca di Liga Champions kontra Inter Milan.

"Itu adalah informasi palsu dan itu tidak akan merusak kepercayaan saya," kata Malcom kepada Goal International.

"Mencetak gol untuk Barcelona segera setelah munculnya [gosip] itu penting untuk kepercayaan diri saya dan saya yakin saya bisa berbuat lebih banyak untuk membantu klub."

Usai menjebol gawang Inter, Malcom berharap ia bisa mendapat lebih banyak menit bermain untuk bisa membuktikan kemampuannya di Barcelona.

"Saya butuh lebih banyak [kesempatan bermain], saya menantikan lebih banyak menit bermain."

"Saya berlatih untuk membuktikan bahwa saya bisa bermain dalam tim, mimpi saya adalah untuk jadi starting di Barcelona," sambungnya.

"Saya ingin membuat sejarah di sini dan saya berharap bisa melakukan hal-hal hebat."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer