Sukses


Real Madrid Ingin Bawa Pulang Mario Hermoso

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan ingin membawa pulang Mario Hermoso pada Januari 2019. Los Blancos bisa membeli kembali bek Espanyol seharga 7,5 juta euro.

Namun, seperti dilansir Marca, Real Madrid harus bersaing dengan Arsenal yang juga mengincar Hermoso. Pelatih Unai Emery disebut-sebut penggemar berat pemain itu.

Menurut media Spanyol tersebut, Espanyol sangat membutuhkan uang untuk menyeimbangkan keuangan mereka. Sebelumnya, mereka juga menjual Aaron Martin ke klub Jerman, Mainz.

Pemain berusia 23 tahun ini, bergabung dengan Espanyol pada musim panas 2017. Kini, Hermoso telah menjadi andalan di lini belakang mereka.

Hermoso juga menerima panggilan pertamanya untuk membela skuat Spanyol. Ia dipersiapkan untuk pertandingan melawan Kroasia dan Bosnia-Herzegovina minggu depan.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

“Sepak bola kami sangat menarik dan kami memiliki grup luar biasa, jadi itu bahkan belum terlintas dalam pikiran saya saat ini," kata Hermoso saat ditanya tentang kemungkinan kembali ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

“Salah satu karakteristik saya selalu sangat ambisius. Saya tidak suka meletakkan langit-langit di atas diri saya sendiri. Saya selalu percaya pada diri saya sendiri dan kualitas saya. ”

3 dari 3 halaman

Urutan Kedua

Espanyol kini berada di urutan kedua di klasemen sementara La Liga. Mereka baru menelan dua kekalahan dari 11 pertandingan dan hanya kebobolan delapan gol.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer