Sukses


Liga Belanda Tak Kompetitif, De Ligt Bakal Pindah ke Barcelona?

Jakarta - Ketertarikan Barcelona kepada bintang muda Ajax Amsterdam, Mathijs De Ligt bisa jadi berbalas. Pasalnya, De Light belakangan ini mengaku persaingan di Belanda semakin tidak seru.

"Tensi pertandingan semakin hari semakin menurun karena hanya ada dua tim yang bersaing untuk gelar juara. Jika kami terus menang, maka ini bukanlah masalah, tetap kami harus mengakui bahwa pertandingan di Eredivisie saat ini semakin tidak seru." katanya.

De Ligt sendiri memang tengah menjadi bahan perbincangan di Belanda. Di usianya yang masih 19 tahun, ia sudah dua tahun menjadi pilar utama pertahanan Ajax Amsterdam.

Baru-baru ini De Ligt tampil 90 menit saat timnya menghadapi Excelsior di Rotterdam. Pada laga tersebut, Ajax berhasil mencukur sang tuan rumah dengan skor 7-1.

Kian mengilap di Belanda, De Ligt pun disebut jadi incaran sejumlah klub besar Eropa antara lain Barcelona dan Manchester City. Namun baik Barcelona atau ManCity belum ada yang mengajukan penawaran resmi kepada Ajax.

De Ligt menuturkan, perbedaan kualitas di Liga Belanda sangat besar. Itu bisa ditunjukkan dalam pertandingan Ajax Vs Excelsior.

Menurut De Ligt, Ajax sebetulnya tidak bermain baik dalam pertandingan tersebut. "Sejujurnya, kami tidak bermain dengan baik tadi, namun kami bisa menang 7-1," kata De Ligt.

"Perbedaan kualitas antara tim-tim di Eredivisie saat ini sangatlah besar." ujarnya mengakhiri.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer