Sukses


Real Madrid Yakin Bisa Beli Kembali Bek Espanyol

Jakarta - Real Madrid menyadari posisi menguntungkan mereka dalam mendatangkan bek Espanyol, Mario Hermoso. Los Blancos terdepan untuk menggaet Hermoso.

Sebab, Hermoso merupakan mantan pemain Castilla, tim muda Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun ini dikaitkan dengan kembali ke Santiago Bernabeu pada Januari nanti.

Klub ibu kota Spanyol ini sadar tidak sendirian dalam berburu Hermoso. Tapi, Real Madrid tahu bahwa keputusan terakhir Hermoso adalah kembali kepada mereka.

Sport menyebut Espanyol bisa kehilangan Hermoso bila Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali sang pemain. Los Blancos hanya bakal merogoh kocek 7,5 juta euro untuk memulangkan Hermoso.

Padahal, Espanyol membanderol Hermoso seharga 40 juta euro bagi klub-klub peminat. Everton dan Zenit St Petersburg sempat berniat mendatangkan pemain kelahiran Madrid itu musim panas lalu.

Namun, kesepakatan tidak tercapai karena pengaruh Real Madrid kepada Hermoso. Belakangan, Bayern Munchen juga mempertimbangkan Hermoso pada bursa transfer musim dingin nanti.

Die Roten sadar berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan. Tapi, Real Madrid sendiri belum juga mengajukan tawaran resmi untuk memulangkan Hermoso.

Hermoso diketahui pertama kali bergabung dengan tim muda Real Madrid pada 2005. Dia sempat dipinjamkan ke Real Valladolid pada musim panas 2015, sebelum akhirnya dilepas ke Espanyol pada musim panas 2017.

Video Populer

Foto Populer