Dembele Masih Ingin Main di Barcelona

Oleh Windi.Wicaksono pada 14 Nov 2018, 12:00 WIB
FOTO: Lionel Messi Hattrick, Barcelona Gulung PSV Eindhoven

Barcelona - Agen Ousmane Dembele membantah rumor yang menyebut kliennya ingin meninggalkan Barcelona. Moussa Sissoko, yang merupakan agen Dembele menegaskan kliennya masih ingin main di Barcelona.

Sebelumnya, Dembele dikabarkan terlibat pertengkaran dengan manajemen akibat perilakunya. Winger internasional Prancis ini pun disebut-sebut siap hengkang dari Barcelona.

Arsenal dan Liverpol menjadi klub yang dikaitkan dengan kepindahan Dembele dari Barcelona. Tapi, Sissoko merasa rumor hijrah Dembele hanya diembuskan media.

"Keraguan tentang masa depannya dalam menghadapi kontroversi? Tidak ada sama sekali. Dia (Dembele) terus bekerja," kata Sissoko, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia berada di klub besar. Dia di tim nasional. Terbukti, (Didier) Deschamps kembali ke memanggilnya. Saya yakin Deschamps menyukai Ousmane, dan jika dia ada di dalam skuad, dia layak mendapatkannya," terangnya.

2 of 3

Percaya Dembele

FOTO: Lionel Messi Hattrick, Barcelona Gulung PSV Eindhoven
Winger Barcelona, Ousmane Dembele (tengah). (AFP/Josep Lago)

Selain itu, Sissoko menyebut bahwa Barcelona masih percaya kepada Dembele. Bahkan, Direktur Sepak Bola Barcelona asal Prancis, Eric Abidal, menganggap Dembele telah bekerja keras.

"Setelah saya (Eric) Abidal bicara di telepon, dia bilang dia senang dengan Ousmane, dia berlatih dengan sangat baik.," ungkap Sissoko.

3 of 3

Pertanyaan Masa Depan

"Sampai hari ini, tidak ada pertanyaan untuk ditanyakan tentang dia. Ada pekerjaan yang harus dilakukan, dia ada di klub besar, tapi tidak ada pertanyaan tentang masa depannya," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓