Sukses


Asensio: Real Madrid Tidak dalam Situasi Krisis

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Marco Asensio, memastikan jika timnya tidak dalam situasi krisis. Menurutnya, Madrid memiliki banyak pemain berpengalaman yang bisa menjadi pemimpin.

El Real sempat mengalami masa-masa sulit pada akhir September hingga akhir Oktober 2018. Dari tujuh pertandingan, Real Madrid menelan lima kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya meraih satu kemenangan.

Situasi tersebut membuat Julen Lopetegui kehilangan jabatannya sebagai pelatih Los Blancos sejak 28 Oktober 2018. Kini, posisinya pun digantikan Santiago Solari yang mulai menangani Real Madrid pada 29 Oktober 2018.

Di bawah arahan Solari, Madrid kembali ke performa terbaiknya. Karim Benzema dkk. berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir. Pencapaian itu pun membuat Solari yang awalnya berstatus sebagai caretaker, resmi menjabat sebagai pelatih Madrid pada 13 November.

"Bagi saya, Real Madrid tidak dalam situasi krisis. Saya tidak berpikir adalah tugas saya untuk mendongkrak tim," ujar Asensio.

"Ada pemain lebih berpengalaman yang memiliki lebih banyak kesempatan bermain, dan status lebih dari yang saya miliki dan mereka adalah orang-orang yang harus memimpin tim," paparnya.

Real Madrid saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara La Liga Spanyol dengan nilai 20, dan bercokol di posisi teratas Grup G Liga Champions dengan sembilan poin.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer