Sukses


Sergio Ramos Cedera, Real Madrid Krisis Bek

Bola.com, Madrid - Sergio Ramos mengalami cedera pangkal paha ketika membela Spanyol dalam laga melawan Kroasia. Cedera tersebut membuat Luis Enrique memulangkan Ramos ke Real Madrid dan akan absen pada laga melawan Bosnia-Herzegovina.

Kabar cedera yang dialami Sergio Ramos membuat pelatih Real Madrid, Santiago Solari, berang. Saat ini, Los Blancos mengalami krisis bek.

Sebelumnya, Real Madrid sudah kehilangan Nacho Fernandez dan Sergio Reguilon karena cedera. Selain itu, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Dani Carvajal dan Marcelo baru kembali berlatih setelah pulih dari cedera.

Timnas Spanyol menolak disalahkan atas cedera yang dialami Sergio Ramos. Menurut mereka, Ramos sudah mengalami cedera sebelum bergabung dengan timnas.

Namun, Sergio Ramos memaksakan untuk tampil untuk memastikan langkah Spanyol di UEFA Nations League. Spanyol kalah dari Kroasia dengan skor 2-3.

Saat ini, Spanyol masih berada di puncak klasemen Liga A Grup 4. La Furia Roja masih akan berhadapan dengan Inggris pada laga penentuan.

Sumber: Sport360

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer