Radamel Falcao Ingin Gabung Real Madrid

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Nov 2018, 22:00 WIB
Neymar Jr, Edinson Cavani, Paris Saint-Germain

Bola.com, Monaco - Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao, ingin meninggalkan klub tersebut dan bergabung ke Real Madrid pada Januari 2019. Falcao tak ingin terpuruk bersama Monaco pada musim 2018-19.

Radamel Falcao muncul sebagai alternatif striker yang bisa didatangkan Real Madrid pada Januari 2019. Penyerang asal Kolombia itu tak keberatan menjadi pelapis Karim Benzema.

Saat ini, Monaco terpuruk di Ligue 1. Klub asuhan Thierry Henry itu berada di peringkat ke-19 dari 20 klub.

Monaco baru mengoleksi satu kemenangan dan kalah dalam delapan pertandingan. Kondisi tersebut membuat bintang Monaco merasa tidak betah.

Satu di antara pemain bintang yang ingin meninggalkan Monaco adalah Falcao. Pemain asal Kolombia itu sudah menyumbang empat gol dari 11 penampilan pada Ligue 1 2018-19.

Peluang Falcao untuk bergabung ke Real Madrid cukup terbuka. Falcao merupakan penyerang berpengalaman yang pernah memperkuat sejumlah klub top Eropa.

Falcao sempat terbenam setelah membela Manchester United dan Chelsea. Namun, ia kembali bersinar setelah kembali ke Monaco pada 2016.

Satu-satunya kontroversi yang akan timbul jika Falcao bergabung dengan Real Madrid adalah fakta kalau ia pernah menjadi pemain favorit Atletico Madrid. Falcao membela Los Rojiblancos selama dua musim dan menorehkan 70 gol dari 91 penampilan.

Sumber: Eurosport