Sukses


Ben Yedder Berambisi Jadi Legenda Sevilla

Sevilla - Wissam Ben Yedder mengakui sangat nyaman bermain untuk Sevilla. Bahkan ia ingin menjadi legenda klub tersebut.

Pemain asal Prancis ini, telah mencetak 10 gol musim ini untuk Sevilla. Enam gol di antaranya datang dalam tiga pertandingan pada akhir September, termasuk ke gawang Real Madrid.

“Saya melihat nama legenda klub ini dan apa yang telah mereka lakukan untuk Sevilla,” kata Ben Yedder pada Marca, Rabu (21/11/2018).

“Saya tidak membandingkan diri saya dengan mereka dan saya fokus pada pekerjaan saya sendiri; Saya fokus pada penilaian dan saya bekerja keras dalam pelatihan untuk dapat melakukannya dengan baik ketika saya mendapatkan kesempatan.

Ben Yedder mengaku sangat menyukai rekannya Kanoute, yang disebut pencetak gol hebat. Ia juga memuji Luis Fabiano dan pemain Sevilla lainnya.

2 dari 3 halaman

Buat Sejarah

“Mereka adalah referensi di klub ini, seperti Jesus Navas, yang telah memainkan begitu banyak permainan. Ketika saya melihat dia, saya tahu bahwa saya juga ingin membuat sejarah di Sevilla.

“Saya tahu saya dapat terus meningkatkan permainan. Saya selalu ingin meningkatkan diri dan mencetak lebih banyak gol,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Musim Terbaik

Ben Yedder pernah bergabung dengan Toulouse. Di klub Perancis ini, Ben Yedder bermain selama enam musim pada 2010-2016 dengan mengemas 174 penampilan dan mencetak 71 gol. Ben Yedder kemudian pindah ke Sevilla di musim 2016. Musim ini bisa dikatakan menjadi musim terbaik Ben Yedder di Sevilla.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer