Asensio Incar Nomor 10 Milik Modric di Real Madrid

Oleh Yus Mei Sawitri pada 22 Nov 2018, 13:50 WIB
Chelsea-Kepa Arrizabalaga

Bola.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio, punya nomor idaman yang ingin dipakainya pada masa depan. Dia mengaku mengincar nomor punggung 10 yang kini dikenakan Luka Modric. 

Pada awal musim 2018/19 Asensio sempat dikabarkan bakal menanggalkan nomor punggung 20 yang dipakainya. Apalagi nomor tujuh sedang lowong menyusul kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Asensio dinilai layak memakai nomor tujuh dan menggantikan Ronaldo. Dia diharapkan bisa jadi pengganti Ronaldo, karena menempati posisi yang sama dengan mantan bintang Manchester United tersebut. 

Tapi, Asensio tetap memilih memakai nomor punggung 20. Nomor tujuh yang sempat dibiarkan kosong akhirnya dipakai Mariano Diaz. Pemain asal Rep. Domika tersebut dibeli Real Madrid dari klub Ligue 1, Lyon.

"Saya tidak akan berbohong," buka Asensio dikutip dari Marca, Kamis (22/11/2018). 

"Nomor favorit saya adalah nomor 10 dan kapan pun saya punya kesempatan, saya segera memakainya. Sekarang nomor itu menjadi milik Luka Modric dan dia masih di Real Madrid sampai beberapa tahun yang akan datang," sambung eks pemain Real Mallorca.

"Tapi, saya ingin memiliki nomor 10 itu di masa depan," ujar Marco Asensio

 

 

2 of 2

Tidak Ada Tawaran

Marco Asensio pernah memakai nomor 10 saat membela Timnas Spanyol. Nomor itu dia pakai pada laga melawan Bosnia beberapa waktu lalu. 

Pada beberapa pekan belakangan, nama Marco Asensio sempat dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa lain. Salah satu klub yang disebut tertarik untuk memakai jasanya adalah Liverpool.

Tapi, Asensio menegaskan hanya fokus pada Real Madrid.

"Tidak, tidak ada tawaran yang masuk kepada saya (sambil tertawa). Itu adalah urusan agen saya. Saya tidak memikirkan apa pun selain fokus di Real Madrid. Saya sudah menegaskan bahwa saya ingin sukses di Real Madrid dan terus berada di sini," tutup Asensio.

Sumber: Bola.net 

  

Lanjutkan Membaca ↓