Jumpa Atletico Madrid, Arturo Vidal Berharap Huni Skuat Inti Barcelona

Oleh Rizki Hidayat pada 22 Nov 2018, 21:44 WIB
Diperbarui 22 Nov 2018, 21:44 WIB
Arturo Vidal

Bola.com, Temuco - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, berharap bisa tampil sejak menit awal saat bersua Atletico Madrid pada laga pekan ke-13 La Liga Spanyol, di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (24/11/2018).

Pemain 31 tahun tersebut merupakan satu di antara pilar penting di lini tengah El Barca pada musim ini. Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Vidal beberapa kali mampu membantu skuat Catalan meraih kemenangan.

Dia pun berhasil mencetak satu gol ketika Barcelona menang 4-3 atas Real Betis, dalam laga pekan ke-12 La Liga Spanyol di Camp Nou pada 11 November 2018.

Arturo Vidal pun siap menambah pundi-pundi golnya bersama Blaugrana, termasuk ketika bersua Atletico Madrid. Apalagi, Vidal tengah dalam kondisi onfire karena mencetak dua gol dalam dua laga terakhir bersama timnas Cile.

"Saya kembali ke Barcelona untuk melakukan hal yang benar, berjuang untuk tempat dan mewakili Cile. Saya merasa jauh lebih baik. Sekarang saya dalam kondisi 100 persen," kata Vidal.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir saya banyak bermain, saya mencetak gol, jadi saya merasa percaya diri. Gol-gol bersama Cile telah banyak membantu. Saya berharap untuk tampil sejak menit awal (pada laga kontra Atletico), namun itu terserah kepada pelatih Barcelona," lanjutnya.

Sumber: Sport