Marco Asensio Bantah Rumor Bakal Pindah ke Juventus

Oleh Liputan6.com pada 22 Nov 2018, 22:40 WIB
Real Madrid Hajar Juventus 3-1 di ICC 2018

Jakarta - Winger muda Real Madrid, Marco Asensio angkat bicara mengenai rumor kepindahannya ke Juventus. Asensio membantah kabar tersebut karena menurutnya rumor itu hanya kabar burung belaka.

Asensio sendiri dikenal sebagai salah satu bakat muda terbaik di Real Madrid. Di usianya yang masih muda, ia berhasil menembus tim utama El Real dan cukup sering tampil di sana.

Namun beberapa bulan terakhir, ada rumor yang mengatakan Asensio akan pindah ke Juventus. Ia dikabarkan sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo sehingga ia ingin menyusulnya ke Turin.

Namun menanggapi rumor tersebut, Asensio membantah bahwa ia akan segera pindah ke Turin. "Tidak, mereka (Juventus) tidak mengejar saya," terang Asensio kepada Marca.

Asensio sendiri menegaskan bahwa ia masih merasa sangat bahagia di Madrid. Untuk itu ia masih belum berminat untuk berpindah klub dalam waktu dekat.

"Saya rasa saya sudah membuat segalanya jelas bahwa saya masih bahagia di Real Madrid. Saya ingin meraih banyak kesuksesan di klub ini dan melanjutkan karir saya di sini."

2 of 2

Urusan Agen

Bayern Munchen, Real Madrid, Marco Asensio
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio. (Andreas Gebert/dpa via AP)

"Saya rasa rumor-rumor tersebut akan menjadi urusan agen saya. Saya pikir untuk saat ini saya hanya perlu fokus di Real Madrid."

Selain digosipkan akan menjual Asensio, Real Madrid juga digosipkan akan mendatangkan Eden Hazard ke Bernabeu.

Asensio sendiri tidak mau terlalu banyak berandai-andai mengenai spekulasi tersebut, namun ia menegaskan akan siap menghadapi tantangan yang ada.

"Itu [Hazard ke Madrid] adalah sebuah spekulasi. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti, namun untuk saat ini hal itu tidak lebih dari sebuah spekulasi." tandasnya.

Asensio tercatat sudah 9 kali menjadi starter di La Liga musim ini, namun ia baru membuat 1 gol dan 1 assist bagi Los Blancos.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓