VIDEO: 3 Pemain Muda Real Madrid yang Berpotensi Jadi Bintang

Oleh Reza Bachtiar pada 23 Nov 2018, 08:00 WIB

Bola.com, Jakarta Lebih dari satu dekade lalu, Real Madrid dikenal sebagai tim yang sering memecahkan rekor transfer untuk membawa mereka ke dalam proyek Galacticos. Namun, belakangan ini, tampaknya mereka mengalihkan ke beberapa pemain muda bertalenta.

Para pemain seperti Marcelo, Luka Modric, Sergio Ramos dan beberapa pemain senior usianya tak muda lagi. Tentu Los Blancos membutuhkan transisi. Lalu, siapa saja pemain muda Real Madrid yang memiliki potensi menjadi bintang?

 

  • Vinicius Junior

Vinicius adalah salah satu pemain muda potensial milik Real Madrid. Kecepatan kakinya dan dribbling yang lincah membuat dirinya dianggap sebagai pemain selanjutnya yang memimpin penyerangan Brasil. Meskipun kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Julen Lopetegui, namun dengan datangnya Santiago Solari, ia mulai nyaman dengan tambahan waktu bermainnya. Dengan kekuatan dan mentalnya, mengindikasikan ia akan jadi pemain hebat.

 

  • Franchu

Francisco Feuillassier atau yang dikenal sebagai Franchu ini merupakan bintang muda di Real Madrid Castilla. Pemain berusia 20 tahun ini memiliki kemampuan yang cukup lengkap. Kedua kaki sama-sama hidup, kelincahan juga kecepatan berlari. Ditambah lagi gaya bermain dan kemampuan melepas tembakan. Franchu kerap kali dinamakan Messinya Real Madrid karena keduanya sama-sama berasal dari Argentina.

 

  • Federico Valverde

Fede Valverde menjadi salah satu pemain muda berprospek cerah di skuat Real Madrid saat ini. Los Blancos tak ingin menjual pemain berusia 20 tahun ini karena yakin akan potensi gelandang ini. Meskipun masih muda, ia mampu membaca permainan dengan baik. Selain itu, ia merupakan gelandang serba bisa. Dengan kemampuan itu, ia akan menjadi pemain penting di Real Madrid pada masa yang akan mendatang.