Presiden Real Madrid Plin-plan soal Neymar

Oleh Windi.Wicaksono pada 23 Nov 2018, 10:01 WIB
Neymar

Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mundur dari rencana untuk mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr musim panas mendatang.

Perez sebelumnya melihat Neymar sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo meninggalkan Real Madrid musim panas lalu untuk bergabung dengan Juventus.

Los Blancos sempat erat dikaitkan dengan Neymar, terutama sepeninggal Ronaldo. Tapi, Perez belakangan berubah pikiran karena potensi fans Real Madrid, yang tak menyukai striker internasional Brasil tersebut.

Seperti dilansir El Partidazo de COPE, perburuan Neymar sudah berakhir. Perez percaya publik Santiago Bernabeu tidak akan menyukai kedatangan Neymar.

Selain itu, rumor Neymar kembali ke Barcelona juga mulai mencuat. Perez tidak akan mempertimbangkan pembelian mahalnya berisiko mendapat penghinaan dari penggemar sendiri.

Perez juga tidak senang dengan citra Neymar, yang lekat dengan diving. Citra pemain sangat penting bagi klub ibu kota Spanyol tersebut.

Sebaliknya, Real Madrid sekarang mencoba mendekati striker PSG, Kylian Mbappe. Perez percaya Mbappe akan lebih disukai pendukung El Real.

Mbappe sukses mengantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia. Performa Mbappe terus menanjak dan usianya baru menginjak 19 tahun.