Sukses


Jadwal Siaran Langsung La Liga Spanyol Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-13 La Liga Spanyol akan kembali digelar pada Sabtu (24/11/2018) hingga Selasa (27/11/2018). Dari 10 laga yang tersaji, duel Atletico Madrid kontra Barcelona akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Pertandingan kedua tim dihelat di markas Atletico, Estadio Wanda Metropolitano. Bertindak sebagai tuan rumah, Los Rojiblancos lebih diunggulkan memetik kemenangan.

Sebab, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di hadapan pendukung sendiri. Andai meraih tiga poin penuh pada pertandingan ini, Atletico Madrid bakal mengambil alih puncak klasemen dari Barca.

Saat ini mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 23. Antoine Griezmann dkk. hanya terpaut satu poin dari Barcelona.

Meski begitu, Los Cules sulit untuk dikalahkan. Sebab, Lionel Messi cs. tak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir melawan Atletico Madrid dengan rincian tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Selain Atletico Madrid versus Barcelona, laga Eibar kontra Real Madrid juga akan disiarkan secara langsung. Madrid bertandang ke markas Eibar di Estadio Municipal de Ipurua.

Kans Los Blancos mendulang tiga poin pada pertandingan ini pun terbilang besar. Pasalnya, Real Madrid tak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir kontra Eibar, dengan rincian tujuh kemenangan dan satu hasil imbang.

Hasil positif akan mendongkrak posisi Madrid di klasemen sementara La Liga Spanyol. Mereka saat ini menghuni posisi enam dengan nilai 20, tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung La Liga, akhir pekan ini:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu (24/11/2018):

  • Leganes Vs Deportivo Alaves - pukul 03.00 WIB - beIN Sports 2
  • Eibar Vs Real Madrid - pukul 19.00 WIB - beIN Sports 2
  • Valencia Vs Rayo Vallecano - pukul 22.15 WIB - beIN Sports 2

Minggu (25/11/2018):

  • Huesca Vs Levante - pukul 00.30 WIB - beIN Sports 2
  • Atletico Madrid Vs Barcelona - pukul 02.45 WIB - beIN Sports 2, SCTV
  • Athletic Bilbao Vs Getafe - pukul 18.00 WIB - beIN Sports 2
  • Sevilla Vs Real Valladolid - pukul 22.15 WIB - beIN Sports 2

Senin (26/11/2018):

  • Espanyol Vs Girona - pukul 00.30 WIB - beIN Sports 2
  • Villarreal Vs Real Betis - pukul 02.45 WIB - beIN Sports 2

Video Populer

Foto Populer