Sukses


Jadwal Siaran Langsung La Liga: Atletico Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid bakal menjamu kontra Barcelona pada jornada 13 La Liga 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (24/11/2018) atau Minggu (25/11/2018) dini hari WIB. Sepasang sosok asal Argentina menarik perhatian pada laga tersebut, yaitu Diego Simeone dan Lionel Messi.

Nama terakhir menjadi magnet, sekaligus bakal membawa dua situasi. Barcelonistas, sebutan fans Barcelona, berharap Messi bisa meneruskan tradisi bagus setiap bersua Atletico Madrid.

Harapan mereka mengacu pada kebiasaan Lionel Messi dalam menjebol jala Atletico Madrid. Catatan statistik menunjukkan, markas Atletico Madrid menjadi satu di antara tempat favorit bomber Timnas Argentina tersebut mencatatkan namanya di papan skor.

Terukir, Lionel Messi sudah mengemas 14 gol di kandang Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid. Angka tersebut membuat rumah Atletico Madrid menjadi venue ketiga yang terbanyak mencatat nama Messi daftar pencetak gol setelah Camp Nou (331 gol) dan Santiago Bernabeu (15 gol).

Catatan lain dari La Liga, Lionel Messi sudah bertemu 36 laga kontra Atletico Madrid pada seluruh pertandingan dengan koleksi 28 gol. Angka itu menjadi terbesar kedua setelah gelontoran gol Lionel Messi ke gawang Sevilla (32 gol).

Tak heran jika Lionel Messi bakal menjadi magnet khusus pada laga dini hari nanti. "Messi selalu istimewa, dan dia tahu apa yang harus dikerjakan guna memimpin rekan-rekannya. Saya pikir kehadiran Messi menjadi ancaman terbesar, selain kolektivitas kami," tegas Sergi Roberto, pemain Barcelona.

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Atletico Madrid Vs Barcelona - pukul 02.45 WIB

di beIN Sports 2, SCTV

Video Populer

Foto Populer