Sukses


Raih Hasil Imbang Kontra Atletico, Gelandang Barcelona Merasa Puas

Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menilai hasil imbang melawan Atletico Madrid cukup adil. Ia juga merasa bangga mencatat rekor pribadi pada laga ini.

Barcelona bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB. Pertandingan berlangsung keras. Sebanyak delapan kartu kuning dikeluarkan untuk pemain-pemain Atletico (5) dan Barca (3).

Diego Costa berhasil membawa Atletico unggul dengan sundulannya pada menit ke-77. Namun, keunggulan Los Rojiblancos buyar di akhir laga.

Pemain pengganti, Ousmane Dembele, muncul sebagai penyelamat Barcelona. Ia sukses menyamakan kedudukan yang memastikan kedua tim berbagi angka.

"Ini adalah pertandingan yang sulit karena kami tidak memiliki ruang, tetapi kami berusaha sampai akhir. Barcelona adalah satu-satunya tim yang mencari kemenangan, tetapi hasil imbang adalah hasil yang paling adil," kata Busquets di situs resmi klub.

"Saya sangat bangga telah mencapai 500 pertandingan, memenangkan gelar selama bertahun-tahun dan merasa penting dalam tim," Busquets menambahkan.

Hasil ini tidak menggoyahkan posisi Barcelona di klasemen sementara. Azulgarana masih di puncak dengan 25 poin, tepat di atas Atletico yang mengumpulkan 24 angka.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer