Sergio Ramos Sebut Real Madrid Seperti Tim Medioker

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 25 Nov 2018, 13:55 WIB
Sergio Ramos

Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak bisa menutupi kekecewaan setelah Los Blancos takluk dari Eibar. Menurut Ramos, Los Blancos tampil seperti tim medioker. 

Real Madrid kalah telak 0-3 dari Eibar pada lanjutan pertandingan La Liga di Ipurua Municipal Stadium, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Gonzalo Escalante (16'), Sergi Enrich (52') dan Kike (57').

Menurut Ramos, kualitas permainan Real Madrid tergambar jelas di papan skor. 

"Kami pulang ke rumah dengan marah karena setelah menjalani tugas internasional dengan sangat baik yang membuat kami percaya diri, kami jatuh ke hasil mengecewakan dan semakin jauh dari puncak klasemen," kata Ramos di situs resmi klub.

"Kami harus melihat diri kami sendiri. Kami tidak berada pada level yang seharusnya hari ini, kami kekurangan intensitas dan ini terlihat di papan skor," imbuh pemain Real Madrid berusia 32 tahun tersebut. 

 

 

2 of 2

Eibar Pantas Menang

(AFP/Ander Gillenea)

Ramos mengakui, Eibar memang pantas meraih tiga poin di laga tersebut.

"Kami harus memberi selamat kepada Eibar atas penampilan yang luar biasa. Mereka memanfaatkan kekuatan mereka dengan sangat baik. Setelah hasil yang buruk, tim ini tak semangat dan ketika Anda tidak dapat menyamai lawan Anda dalam hal intensitas, Anda hanya tim medioker," Ramos menambahkan.

Akibat kekalahan itu, Madrid terpaku di posisi enam klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal lima poin dari Barcelona di singgasana.

 

Lanjutkan Membaca ↓