Sukses


Ousmane Dembele Ingin Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Ousmane Dembele disebut sudah mengajukan permintaan kepada manajemen Barcelona untuk hengkang pada Januari 2019. Hal tersebut menjadi kabar positif untuk sejumlah klub yang berminat kepadanya, di antaranya adalah Arsenal dan Liverpool.

Hubungan Dembele dan Barcelona memburuk pada pengujung tahun 2018. Pemain asal Prancis itu disebut memiliki sikap yang tidak disiplin karena sering terlambat datang latihan.

Barcelona khawatir kalau Dembele sudah kecanduan game. Faktor itu yang membuatnya tidak disiplin dalam mengatur waktu istirahatnya.

Merasa terkekang, Dembele disebut sudah mengajukan permintaan untuk hengkang pada Januari 2019. Hal itu mengungang komentar dari pemain senior Barcelona, Luis Suarez.

“Menjadi pemain sepak bola adalah suatu kebanggaan dan keutamaan. Dembele harus fokus ke sepak bola dan kariernya,” ujar Suarez.

“Dembele bisa mengambil inspirasi dari pemain senior Barcelona yang ada di ruang ganti. Ia bisa belajar dari pengalaman para pemain tersebut,” ungkap Suarez.

Barcelona dikabarkan mempertimbangkan untuk melepaskan Dembele pada Januari 2019. Blaugrana membutuhkan dana segar untuk belanja pemain anyar.

Liverpool disebut sebagai satu di antara klub yang sangat berminat kepada Dembele. The Reds bersedia menyiapkan dana mencapai 75 juta pounds untuk memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer