Sukses


Andre Silva Berharap Sevilla Bisa Lebih Garang di Depan Gawang Lawan

Jakarta - Striker Sevilla, Andre Silva, telah meminta timnya harus bermain lebih efektif. Ini diutarakan Silva setelah Sevilla menang 1-0 atas Real Valladolid, sekaligus membawa mereka ke puncak klasemen La Liga.

Pemain internasional Portugal ini, sudah menjaringkan gol kedelapannya musim ini untuk Sevilla hanya dalam 12 penampilan. Namun, ke depan tim Andalusia ini harus lebih efisien di depan gawang.

"Kami seharusnya mencetak gol kedua dan ketiga," kata Silva kepada media klub.

“Ketika Anda tidak dapat membuat game nyaman maka Anda harus berjuang dan apa pun bisa terjadi, tapi untungnya kita bisa mendapatkan clean sheet," kata pemain Sevilla pinjaman dari AC Milan itu.

2 dari 2 halaman

Puncak Klasemen

“Sekarang kami berada di puncak klasemen dan semua orang senang, kami telah memenangkan pertandingan yang rumit dan mengatasi badai," ujar Silva.

“Pelatih memberi tahu kami sebelumnya bagaimana mereka hanya kehilangan satu pertandingan jauh dari rumah tetapi kami harus percaya pada diri kami sendiri, dan kami melakukannya.”

Sevilla ingin mempermanenkan status striker pinjaman dari AC Milan, Andre Silva. Klub Andalusia itu terkesan dengan performa yang ditunjukkan Silva.

Silva seperti terlahir kembali bersama Sevilla. Ia berhasil mencetak delapan gol hingga pekan ke-12 La Liga 2018-2019.

Video Populer

Foto Populer