Real Madrid Sudahi Perburuan Paulo Dybala

Oleh Liputan6.com pada 26 Nov 2018, 23:05 WIB
Manchester United Vs Juventus

Jakarta - Juara bertahan Serie A, Juventus akhirnya bisa bernafas lega setelah Real Madrid kabarnya telah menghentikan perburuan terhadap striker andalannya, Paulo Dybala. 

Sejak musim panas lalu, Real Madrid dikabarkan mencari penyerang tajam baru. Hal ini dikarenakan Karim Benzema mengalami penurunan performa yang cukup signifikan sehingga mereka membutuhkan penyerang baru untuk mendongkrak produktivitas gol mereka.

Salah satu nama yang kabarnya akan merapat ke Bernabeu adalah Paulo Dybala. Striker Juventus ini sudah lama diincar oleh Real Madrid sehingga mereka ingin memboyongnya di bulan Januari nanti.

Namun transfer Dybala ke Bernabeu itu diyakini tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Dilansir Calciomercato, Real Madrid memutuskan mundur dari perburuan sang striker.

Real Madrid sendiri kabarnya sudah menghubungi Juventus. Mereka kabarnya menanyakan ketersediaan Dybala di bursa transfer musim dingin nanti.

Langkah ini mereka ambil setelah Dybala dikabarkan tidak bahagia di Turin. Ia kabarnya tidak senang dengan berkurangnya porsi bermain yang ia dapatkan setelah datangnya Cristiano Ronaldo.

Laporan itu menyebut bahwa Juventus sudah mengatakan bahwa Real Madrid harus mengeluarkan uang sekitart 120 juta Euro untuk La Joya, di mana pihak El Real merasa harga itu terlalu mahal sehingga mereka mundur.

 

 

2 of 2

Alokasi Lain

Toni Kroos
Toni Kroos (kiri) tertunduk lesu usai Real Madrid dibantai Eibar (ANDER GILLENEA / AFP)

Real Madrid sendiri dikabarkan memiliki alokasi dana untuk membeli Dybala. Namun mereka memutuskan untuk mengalokasikan dana tersebut ke transfer lain.

Pihak Madrid dikabarkan akan memprioritaskan transfer Neymar dari PSG. Mereka ingin mantan pemain Barcelona itu menjadi ikon baru Los Blancos di masa depan.

Namun transfer itu diperkirakan menghabiskan dana di atas 200 juta pounds, sehingga pihak Madrid menilai lebih baik mereka fokus untuk membeli Neymar daripada uang mereka dipecahkan untuk transfer lain.

Penyerang 25 tahun itu sejatinya tampil cukup menawan di lini serang Juventus. Ia tercatat sudah mengemas 6 gol bagi Si Nyonya tua di semua kompetisi.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓