Sukses


Janji Setia Sergio Busquets Pensiun di Barcelona

Jakarta Sergio Busquets berjanji setia untuk Barcelona. Gelandang senior berusia 30 tahun itu menegaskan bakal menutup karier di Camp Nou, markas El Blaugrana.

Busquets sendiri merupakan produk asli akademi Barcelona. Ia pertama kali debut di tim utama juara La Liga itu pada tahun 2008 silam dan setelah itu ia reguler menjadi starter di tim utama Barcelona.

Belakangan ini beredar rumor bahwa Busquets akan meninggalkan Camp Nou. Ia disebut tengah diincar Manchester City yang tertarik untuk mempertemukannya dengan mantan pelatihnya, Josep Guardiola.

Namun Busquets menegaskan ia cinta mati dengan Barcelona dan ia tidak akan meninggalkan tim asal Catalunya tersebut. "Saya tidak pernah membayangkan saya berada di klub lain," buka Busquets kepada Sport.

Sebagai pemain yang lulus dari sistem akademi Barcelona, Busquets mengakui bahwa ia memiliki kecintaan yang mendalam bagi Barcelona.

Untuk itu ia merasa berjodoh dengan tim asal Catalunya itu dan ia ingin menghabiskan karirnya di Camp Nou.

"Saya selalu bilang bahwa saya tidak akan berada dalam situasi yang lebih baik daripada yang lain. Saya rasa saya dan klub ini saling diciptakan untuk satu sama lain."

Busquets sendiri menegaskan bahwa tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

Ia menyebut bahwa Barcelona adalah klub terbaik dalam karirnya dan ia ingin menyudahi karir profesionalnya di sana.

"Di Barcelona, saya bisa menikmati berada di rumah saya sendiri. Saya juga bermain untuk klub terbaik dunia yang memiliki pemain-pemain terbaik, di mana kami menantang gelar di setiap tahunnya dan kami juga memenangkan banyak gelar. Jadi saya rasa tidak ada yang bisa membuat saya pergi dari klub ini." tegasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer