Bek Chelsea Masuk Bidikan Barcelona

Oleh Aditya Wicaksono pada 30 Nov 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 02 Des 2018, 05:16 WIB
Andreas Christensen dan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Andreas Christensen dari Chelsea. Blaugrana membutuhkan bek tengah baru karena cedera yang dialami bek-beknya.

Andreas Christensen kehilangan posisi di skuat Chelsea. Setelah menjadi andalan Antonio Conte pada musim 2017-18, Christensen tak lagi dilirik Maurizio Sarri.

Sejauh ini, Christensen baru tampil sebanyak tujuh pertandingan dan semuanya di ajang selain Premier League. Christensen berada di antrean terakhir setelah David Luiz, Antonio Rudiger dan Gary Cahill.

Hal itu membuat Christensen tidak betah di Chelsea dan ingin hengkang. Sebelumnya, Christensen dikaitkan dengan AC Milan, namun belum ada tanggapan resmi dari pihak klub.

Barcelona membutuhkan bek anyar untuk menggantikan peran Samuel Umtiti. Bek asal Prancis itu mengalami cedera lutut saat laga melawan Atletico Madrid.

Padahal, Umtiti baru pulih setelah mengalami cedera sejak September 2018. Barcelona bisa mengambil keuntungan jika berhasil merekrut Christensen dari Chelsea.

Bek asal Denmark itu baru berusia 22 tahun dan dapat disiapkan untuk menjadi suksesor Gerard Pique sebagai bek tengah andalan Barcelona.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini