Sukses


Barcelona Kirim Samuel Umtiti ke Qatar untuk Pulihkan Cedera

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Samuel Umtiti, kembali dibekap cedera lutut. Demi bisa memulihkan kondisi Umtiti, Barca mengirimkan si pemain untuk menjalani perawatan di Doha, Qatar.

Bek asal Prancis itu tercatat telah tiga kali mengalami cedera lutut pada tahun ini. Cedera yang pertama terjadi pada musim 2017-2018, di mana Samuel Umtiti harus menepi selama 14 hari.

Dia pun kembali dihantam cedera yang serupa pada awal musim 2018-2019. Kali ini, Umtiti harus absen membela Barcelona selama 43 hari.

Setelah sempat pulih dan dapat memperkuat Blaugrana dalam laga kontra Real Betis (11/11/2018) dan Atletico Madrid (24/11/2018), Umtiti lagi-lagi mengalami cedera lutut. Dia dibekap cedera pada 27 November, atau sehari jelang pertandingan melawan PSV Eindhoven di Liga Champions.

Tak ingin cedera tersebut kembali kambuh, Samuel Umtiti menjalani perawatan di Qatar. Selama berada di Qatar, Umtiti akan diawasi langsung oleh tim medis El Barca.

"Pemain tim utama, Samuel Umtiti, akan mengikuti rencana perawatan konservatif dengan tujuan untuk menyembuhkan ketidaknyamanan di lutut kirinya," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Pemain akan melakukan perjalanan ke Doha, Qatar di mana dia akan mengikuti rencana terapeutik di bawah pengawasan layanan medis klub."

Samuel Umtiti mulai memperkuat Barcelona pada musim panas 2016, setelah ditebus dari Olympique Lyon. Bersama Los Cules, dia telah mencatatkan 91 penampilan dan mencetak dua gol plus satu assist.

Sumber: Barcelona

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer