Sukses


Kehadiran Eden Hazard Bisa Tingkatkan Performa 3 Pemain Real Madrid Ini

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan berminat mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. El Real bersedia menyodorkan dana besar kepada Chelsea agar melepas Hazard.

Sejak tahun lalu, Hazard sudah sering dikaitkan dengan Madrid bersama dengan rekan senegaranya Thibaut Courtois. Namun, hanya Courtois yang datang ke Santiago Bernabeu.

Madrid saat ini sedang kesulitan. Mereka menghuni peringkat kelima di La Liga dan tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen Barcelona.

Oleh karena itu, tenaga Hazard sangat dibutuhkan Madrid untuk menambah kualitas di lini depan mereka. Kedatangan Hazard juga akan meingkatkan performa beberapa pemain.

Berikut ini tiga pemain Real Madrid yang akan mendapat keuntungan dari kehadiran Eden Hazard seperti dilansir Sportskeeda.

 

2 dari 4 halaman

Thibaut Courtois

Thibaut Courtois bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2018 dan sejak itu Los Blancos sudah kebobolan 19 gol hanya dalam 13 pertandingan. Courtois tampil mengesankan dengan Belgia dan Chelsea, tetapi hal itu tidak terlihat di ibukota Spanyol.

Courtois bergabung dengan Real Madrid dengan biaya sebesar 31 juta euro. Ekspektasi dari pemain internasional Belgia itu tinggi, tapi dia belum memberikan kemampuan terbaiknya dan penampilannya sangat mengecewakan.

Kedatangan Eden Hazard bisa membantu menumbuhkan kepercayaan diri Courtois. Sebab, mereka berdua berteman baik.

Hazard dan Courtois sudah tampil secara konsisten di Chelsea dan Belgia. Mereka bisa melakukan hal yang sama di Real Madrid jika keduanya bermain bersama di klub raksasa Spanyol itu.

3 dari 4 halaman

Gareth Bale

Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid dengan rekor transfer dunia sebesar 101 juta euro dan sudah tampil mengesankan untuk Los Blancos. Namun, cedera membuat Bale tidak bisa bermain secara reguler dan mempengaruhi permainannya.

Gareth Bale memulai musim ini dengan baik tetapi seiring waktu, konsistensinya menurun dan dia jarang mencetak gol. Hal itu memberikan tekanan kepada Benzema dan para gelandang lainnya untuk menutupi kesalahannya.

Kedatangan Hazard di Madrid akan membantu Gareth Bale bermain lebih leluasa tanpa merasakan tekanan mencetak gol secara teratur. Aksi Hazard di sayap kiri sangat menakutkan dan itu mengurangi tekanan kepada Luka Modric dan Toni Kroos untuk menciptakan peluang.

Bale tampil lebih baik bersama Cristiano Ronaldo. Meski gaya permainan Hazad tidak mendekati Ronaldo, Bale akan mendapat bantuan untuk membongkar pertahanan lawan.

4 dari 4 halaman

Karim Benzema

Karim Benzema belum dalam performa terbaiknya selama beberapa musim terakhir. Namun, ia memulai musim 2018-19 dengan mencetak 4 gol dalam 5 pertandingan.

Namun Madridistas kurang menghormati Benzema. Sebab, pemain Prancis itu terkenal mudah kehilangan bola dan membuang peluang. Penampilan tidak konsisten Bale mempengaruhi permainan Benzema.

Dengan Hazard di sayap kiri, Benzema akan punya banyak peluang untuk mencetak gol. Ia bisa memainkan peran seperti saat bermain bersama Ronaldo, menciptakan umpan dan bermain sebagai striker bayangan.

Kehadiran Hazard di starting eleven akan membantu Benzema untuk lebih fokus mencetak gol. Hazard dikenal karena dribel khasnya lewat sayap kiri dan ia memiliki pengaruh besar bagi Chelsea.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer