Sukses


James Rodriguez Tak Tertarik Kembali ke Real Madrid

Jakarta James Rodriguez membulatkan tekad untuk tidak kembali ke Real Madrid musim depan. Pemain asal Kolombia ngin terus membela Bayern Munchen di musim selanjutnya.

James Rodriguez memang berstatus sebagai pemain Bayern Munchen saat ini. Namun, kebersamaannya dengan klub raksasa Jerman tersebut terbatas oleh waktu karena perjanjian transfer yang menyebutkan bahwa dirinya hanya pemain pinjaman saja.

The Bavarians punya hak untuk mempermanenkan James pada akhir musim nanti dengan biaya sebesar 42 juta euro. Namun jika klub tersebut tidak membayar sejumlah itu, maka sang gelandang akan kembali ke pelukan Real Madrid.

Bermain selama dua musim di Munchen sepertinya membuat James merasa betah. Saat menghadiri pertemuan dengan fan club Munchen, ia secara langsung menyatakan perasaannya ingin bertahan di klub tersebut.

"Situasinya berbeda dengan musim lalu karena saya tidak begitu sering bermain," ujar James, dikutip dari Goal.

"Bila saya harus pergi karena kurangnya waktu bermain, maka saya akan pergi. Tetapi saya ingin bertahan karena saya merasakan cinta dari fans dan seluruh keluarga Bayern," lanjut James Rodriguez.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Sedang Cedera

Pada bulan November kemarin, James dinyatakan mengalami cedera dan harus menepi selama beberapa pekan. Dalam kesempatan yang sama, ia menyampaikan informasi soal kondisinya dan kapan ia akan kembali merumput bersama Arjen Robben dkk.

"Saya harap saya akan benar-benar pulih dalam satu hingga dua pekan," tandasnya.

Pada musim ini, pemain berumur 27 tahun tersebut sudah mengoleksi total 11 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga sudah membukukan total tiga gol dan satu assist.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer