Jadi Mesin Gol, Silva Ogah Tinggalkan Sevilla

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 06 Des 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 06 Des 2018, 08:00 WIB
Lionel Messi, Top Scorer Sementara, La Liga
Striker Sevilla, Andre Silva. (AP/Miguel Morenatti)

Sevilla - Andre Silva sangat senang bisa bergabung dengan Sevilla musim ini. Apalagi ia langsung menjadi andalan di sana.

Striker Portugal ini, sudah menjaringkan delapan gol dalam 13 penampilan untuk klub Andalusia tersebut. Silva bergabung ke Sevilla dengan kesepakatan pinjaman dari AC Milan.

"Saya tidak memiliki batas untuk apa yang bisa saya capai," kata Silva wawancara dengan El Desmarque.

“Saya tidak mengharapkan apapun dalam sepak bola, apa yang terjadi akan terjadi dan saya hanya fokus mencetak gol dan meningkatkan penampilan," ujarnya.

Silva sempat menjelaskan alasan kepindahannya ke Sevilla. “Saya ingin bermain lebih banyak, tapi saya tidak dapat melakukannya di Serie A, itu sulit karena saya tidak diberi kesempatan," ujarnya.

"Namun, sekarang di sini saya telah diberikan kepercayaan dalam tim," kata Silva.

2 dari 3 halaman

Permanen

5 Bintang Sepak Bola yang Mampu Bangkit usai Pindah Klub Musim Ini
4. Andre Silva – Ketidak cocokannya dengan pertahanan Serie A membuatnya gagal tampil impresif di setiap laga. Alhasil hanya 7 gol yang mampu ia berikan bersama AC Milan di semua ajang. (AFP/Cristia Quicler)

Menyimak penampilannya, Sevilla ingin mempermanenkan status Silva. Klub Andalusia itu terkesan dengan performa yang ditunjukkan Silva.

Silva dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak selama empat tahun di Sevilla. Los Nervionenses akan mengeluarkan dana 35 juta euro untuk menebus Silva dari AC Milan.

3 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Sebelum, bergabung dengan Sevilla, Silva hijrah ke AC Milan pada awal musim lalu. Pemain 23 tahun itu tampil dalam 40 laga dengan torehan sepuluh gol dan dua assist. Namun, ia kebanyakan main sebagai pemain pengganti.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓