Sukses


Eden Hazard Capai Kesepakatan Personal dengan Real Madrid

Bola.com, London - Penggawa Chelsea, Eden Hazard, diberitakan Football Espana, Kamis (6/12/2018), sudah mencapai kesepakatan untuk hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut laporan dari Radio Onda Madrid, petinggi Los Blancos bakal mengucurkan dana 170 juta euro atau setara Rp 2,80 triliun kepada Chelsea untuk memuluskan proses transfer Hazard.

Kabarnya, Hazard sudah bernegosiasi dengan manajemen Real Madrid, sejak November 2018. Komunikasi itu dimulai setelah sang pemain menyatakan secara terbuka bahwa Los Blancos adalah klub impiannya.

Hazard pun sudah menyetujui draft kontraknya di Real Madrid. Dia kemudian tinggal menunggu pihak Los Blancos menuntaskan transfernya dengan Chelsea.

Real Madrid kabarnya akan mengikutsertakan Mateo Kovacic dalam daftar paket transfer Hazard. Saat ini, Kovacic dipinjamkan ke Chelsea selama satu musim. Manajemen The Blues dikabarkan puas dengan kinerja sang pemain dan berencana mempermanenkan statusnya.

Isu transfer Eden Hazard semakin menguat setelah yang bersangkutan menunda perpanjangan kontraknya di Chelsea. Masa bakti sosok 27 tahun itu di Stamford Bridge bakal berakhir padda Juni 2020.

Sumber: Football Espana, AS

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer