Sukses


Dembele Kembali Membuat Ulah di Barcelona

Jakarta - Ousmane Dembele kembali berulah di Barcelona. Pemain muda Prancis itu terlambat datang ke latihan hingga dua jam karena ketiduran.

Dembele sebenarnya tak selalu mendapat kesempatan bermain musim ini. Namun pemain internasional Prancis itu selalu tampil impresif ketika dipercaya untuk bermain oleh Ernesto Valverde.

Terbaru, pemain 21 tahun itu ikut mencetak satu gol ketika Barcelona menghajar sang tetangga, Espanyol 4-0, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB kemarin.

Performa impresif Dembele di atas lapangan rupanya tak berbanding lurus dengan sikapnya di luar lapangan. Dembele dikenal sebagai pemain yang 'bandel'.

Dilansir Mundo Deportivo, eks pemain Borussia Dortmund itu tak datang tepat waktu dalam sesi latihan Barcelona sehari setelah kemenangan di kandang Espanyol.

Dembele terhitung telat selama dua jam dengan alasan ketiduran. Sebagai bentuk hukuman akibat kelakuannya ini, Dembele pun disuruh untuk menjalani sesi latihan seorang diri.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tak Belajar

Dembele sepertinya tak belajar dari kasus-kasus sebelumnya. Sebelumnya, Barcelona harus mencari Dembele setelah tak memberi kabar selama lima jam.

Setelah itu, Dembele kembali berulah ketika datang ke stadion dalam laga melawan Real Betis hanya lima menit sebelum kick-off dilakukan.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps membenarkan bahwa Dembele memang kerap terlambat datang latihan. Deschamps pun mengaku sudah hafal dengan alasan sang pemain.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

Video Populer

Foto Populer